Wednesday, December 25, 2013

Samsung Galaxy J Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy J Harga dan Spesifikasi - Samsung Galaxy J yg udah masuk pasar global dalam pemasarannya benar-benar cukup menarik perhatian dari banyak peminat gadget. Pasalnya smartphone Samsung kesempatan ini merupakan gabungan dari Samsung Galaxy S4 serta Samsung Galaxy Note 3. Suatu hal yg menarik mengingat ke dua handset itu merupakan yg paling laku dipasaran dunia.

Andaikan menyaksikan spesifikasi yg diusung oleh ke dua handset yg jadi prototipenya, pastinya kita telah mengetahui bahwasanya smartphone ini terhitung dalam kelas atas dengan harga yg tak murah. Akan tetapi suatu harga yg patut mestinya dapat ditemui pemakai mengingat seluruhnya keunggulan dari Galaxy S4 serta Note 3 udah terhitung didalamnya.

Dengan berbekal monitor mempunyai ukuran 5 inchi, Samsung Galaxy J memanfaatkan monitor sentuh Super AMOLED yg beresolusi 1080 x 1920 pixels. Sesaat buat proteksi, Samsung tetap mempercayakan terhadap Corning Gorilla Glass buat memelihara monitor biar konsisten aman meski terkena benturan sekalipun.

Baca lebih lanjut