Saturday, December 7, 2013

Cross A7S Harga dan Spesifikasi

Cross A7S yaitu seri teranyar dari smartphone teranyar keluaran Cross Mobile Phone di bln. Juni 2013. Smartphone ini memprioritaskan sebagian bidang utama seperti mutu kamera tinggi, feature makin banyak, serta dikemas dengan design nyaman. Untuk tahu spesifikasi komplit serta bermacam feature didalamnya, simak sebagian penjelasan tersebut.

Cross A7S didesain dengan bodi tampak lebih bercahaya di bagian belakang dengan setiap lekukan ditiap sudutnya hingga terlihat lebih bergaya. Tidak cuma itu, ukuran dimensi ideal bakal jadi nyaman dalam genggaman. Untuk melindungi hp dari goresan, Cross Andromeda A7S memasukkan hard case disetiap paket pembelian.

Disisi monitor, Cross A7S memprioritaskan monitor sentuh In Plane Switching memiliki ukuran 4. 5 inch serta dapat mendeteksi 5 sentuhan tidak sama sekalian. Monitor berteknologi IPS ini mempunyai resolusi 960 pixel x 540 pixel dengan tingkat kerapatan pixel seputar ~244 pixel per inch. Berarti, Cross Andromeda A7S dapat menghadirkan visualisasi monitor cukup jernih serta akurat.

Pihak Cross sendiri menyebutkan hp ini untuk " Brilliant Camera ", karena mutu kamera jadi satu diantara bidang yang diprioritaskan. Hal semacam itu dibuktikan dengan resolusi kamera utama telah meraih 8 MP serta kamera depan meraih 1. 3 MP. Kelebihan itu belum habis, banyak feature kamera dengan beragam dampak serta pemandangan dibekali dalam hp ini seperti Mode Sport, Mode Night, Mode Beach/Snow, Mode Sunset, Party, Theatre, serta sebagian lagi bekasnya. Waktu menangkap gambar, Cross Andromeda A7S juga sudah sediakan sebagian jenis capture mode seperti Smile Shot, Best Shot, 8 Shot, 16 Shot, serta lain sebagainya. Untuk perekaman video, kameranya dapat merekam video HD 720p.

Untuk penggerak beragam feature itu, ada processor berinti dua 1 GHz MTK 6577, GPU Power VR SGx 531, serta yang lain yang terpasang di bagian dalam.